in , ,

Update PUBG Mobile Berantas Para Live Streamer Lokal Yang Ketahuan Menggunakan Cheat!

Adyt.tekape.idPUBG Mobile Berantas Para Live Streamer Lokal Yang Ketahuan Menggunakan Cheat!

Adyt.tekape.id – Sepertinya PUBG Mobile benar-benar tidak pandang bulu dalam meberantas par pemain curang atau yang sering kita sebut cheater.

Pasalnya baru-baru ini melalui postingan diakun fanspage Facebook, mereka mengumumkan bahwa telah membrantas lebih dari 16 cheater PUBG Mobile.
Yang merupakan para streamer game battle roayle tersebut.

Para streamer tersebut dibanned karena dianggap menggunakan beberapa program terlarang yang berhasil diidentifikasi setelah mendapatkan laporan dari para pemain PUBG Mobile.

Pihak PUBG Mobile sendiri berkomitmen bahwa mereka akan terus memburu dan tidak akan memberikan ruang gerak, bagi para cheater.

Bukan hanya sampai disitu saja, selain akun PUBG Mobile para streamer yang dibanned, kabarnya akun Youtube/Facebook, yang mereka gunakan sebagai platfom streaming mereka pun dibanned.

Sikap tegas dari pihak PUBG Mobile ini patut diapresiasi pasalnya, pihak pengembang sendiri berusaha menjaga iklim permainan teteap sehat dengan terus mengupdate sistem keamanan Yang terbaru.

Pihak PUBG Mobile mengajak teman-teman, untuk bertindak aktif melaporakan para cheater dengan bergabung dengan team anti cheater mereka.

Bagi teman-teman yang ingin bergabung dengan team anti cheater PUBG Mobile bisa mengujungi link berikut ini.

Semoga dengan langkah-langkah yang diambil oleh pihak PUBG Mobile ini membuat para pemain diluar sana semakin sadar.

Halaman: 1 2

Rekomendasi