in , ,

Sebentar Lagi Season 17 Mobile Legends Resmi akan Berakhir!

Tekape.id – Setiap tiga bulan sekali Mobile Legends selalu menghadirkan sebuah update yang cukup besar kedalam game mereka, dimana pada update ini semua rank pemain diturunkan.

Yap benar setinggi apapun rank/tier pemain semua akan diturunkan oleh Moonton kedalam satu rank yang sama.

Sesuai dengan pencapaian terakhir mereka di season sebelumnya.

Meskipun rank/tier kalian diturunkan oleh Moonton, tapi Moonton tetap mengapresiasikan perjuangan kalian dalam bermain Mobile Legends sejauh ini.

Perjuangan kalian dalam mencapai rank tertinggi akan diberikan imbalan berupa skin gratis, battle points yang cukup banyak, ticket lucky spin dan lain sebagainya.

Saat ini sendiri tengah berlangsung season 17 Mobile Legends dimana pada awal season lalu dihadiahkan oleh Moonton berupa skin Eudora kepada para pemain setianya.

Namun season 17 yang saat ini tengah kita rasakan akan segera berakhir karena sudah mencapai batas waktunya yaitu 3 bulan.

Tepatnya kapan season 17 Mobile Legends akan berakhir jatuh pada tanggal 30 September 2020 mendatang.

Sementara itu selama season 17 ini berlangsung sudah ada puluhan skin yang resmi rilis dan 2 hero baru yang datang ke Mobile Legends yaitu Khaleed (7 Agustus) dan Barat (18 September) mendatang.

Lalu untuk skin season 18 Mobile Legends selanjutnya yang akan kita dapatkan secara gratis masih belum diketahui sampai saat ini.

Halaman: 1 2

Rekomendasi