in , ,

Rizki DA dan Istri Galau, Rizky Billar Sebut Lesti Skenario Allah

Tekape.id – Kemelut hubungan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika baru-baru ini mejadi sorotan. Terlebih ketika pasangan ini sama-sama mengunggah sebuah postingan bijak yang membuat hubungan mereka dikabarkan mengalami keretakan. Berbanding terbalik dengan Rizky Billar dengan Lesti Kejora.

Baru-baru ini kembaran Ridho DA tersebut mengunggah sebuah instastory, yang berisi tentang bersyukur atas apa yang terjadi. Begitu juga Nadya Mustika yang mengunggah sebuah postingan di instastory yang menunjukkan jangan berbicara sesuatu yang tidak ada faedahnya. Seolah saling menyindir, dikabarkan hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika berada diujung tanduk. Seperti apa faktanya?

Unggahan Galau

Rizki DA dan Nadya Mustika menikah pada 17 Juli 2020. Baru seumur jagung usia pernikahan mereka, namun banyaknya gosip miring yang menimpa, membuat hubungan keduanya selalu menjadi sorotan publik. Yang terbaru, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu memposting sebuah kata-kata bijak yang menunjukan tentang tanda-tanda Allah menginginkan kebaikan.

“Bersyukur atas apa yang telah terjadi, mungkin ini salah satu bentuk tanda sayang Allah Ta’ala kepada hambanya,” ujar Rizki dilansir IntipSeleb dari akun instagram @da2_rizki123 pada Rabu, 2 September 2020.  

Tak sampai di situ, mantan kekasih Lesti Kejora kembali memposting instastory. Kali ini ia mengunggah sebuah kata-kata mutiara tentang sibuk memperbaiki dari dan jangan membicarakan orang lain.

“Istigfarin aja,” tandasnya.

Reaksi Nadya Mustika

Seolah menjawab postingan Rizki DA, Nadya Mustika juga turut menggungah sebuah instastory di hari yang sama, Rabu 2 September 2020. Dalam postingan tersebut, ia membagikan sebuah kata-kata tentang  jangan berbicara sesuatu yang tidak ada faedahnya, dan harus mengenali siapa teman dan siapa lawanmu.

Rizky Billar sebut Lesti Skenario Allah

Halaman: 1 2

Rekomendasi