in , ,

Masih Banyak Pemain { Ml }Yang Belum tau, Kimmy Physical Atau Mage, Ini Dia Jawabannya!

Semua skill Kimmy diatas pastinya akan meningkat setiap level. Lalu untuk pilihan role terbaik sendiri dari Kimmy terbagi jadi dua yaitu role marksman atau mage. 

Untuk saat ini Kimmy digunakan sebagai hero mage, dan mengambil peran sebagai midlaner.

  • Ini alasannya Kimmy Menggunakan Magical damage?

Karena magical damage yang dihasilkan oleh hero Kimmy jauh lebih tinggi dibandingkan physical damage. Selain itu basic attack, ataupun physical damage dari kimmy juga mengalami nerf yang cukup parah dan itu menjadi alasan kuat mengapa orang-orang senang memainkan Kimmy sebagai mage. 

Lalu untuk item sendiri, kimmy mage jauh lebih cepat jadi dan bisa digunakan secara efektif. Hanya sedikit item yang mampu meng counter damage magical Kimmy yang tentunya butuh waktu lama untuk membuat item itu. Untuk memainkan kimmy Mage kalian diharuskan bermain cepat dan jangan sampai ke late game karena seperti hero mage lainnya Kimmy akan sangat kesulitan untuk bermain di menit 15 ke atas. 

Sementara itu Kimmy marksman atau physical juga tidak ada salahnya digunakan, meskipun mengalami nerf dan gampang di counter hanya dengan satu item murah, Blade Armor. Kimmy physical masih sangat berbahaya. 

Untuk saat ini jarang sekali pemain yang memakai Kimmy physical, dan sekalinya ada butuh waktu lama untuk menjadikan hero tersebut unggul level, gold, dan item dari hero lawan. Kimmy physical juga sangat efektif untuk di menit 15 keatas atau late game karena damage nya yang cukup tinggi, namun kekurangan nya jika lawan bermain cepat dan agresif maka hero ini akan sangat kesulitan. 

Setelah mengetahui dua perbandingan di atas, lalu yang mana si yang terbaik untuk hero kimmy? Jawabnnya simple. Semua tergantung dari profil setiap pemain masing-masing, dan juga dari draft pick yang dilakukan. Jika ingin bermain agresif sejak menit awal, maka sangat dianjurkan menggunakan kimmy sebagai hero mage.

Namun sebaliknya jika ingin memainkan Kimmy sebagai hero marksman maka sebaiknya menunggu setidaknya 2 item, dan setelah itu kimmy bebas roaming ikut team fight dimanapun. 

Halaman: 1 2

Rekomendasi