in , ,

Masih Banyak Pemain { Ml }Yang Belum tau, Kimmy Physical Atau Mage, Ini Dia Jawabannya!

Kali ini kita akan jelaskan kelebihan dan kekurangan kimmy versi mage dan physical. Kimmy ini merupakan hero marksman/mage satu-satunya di Mobile legends. Karena kemampuan nya yang unik ini membuat pemain bisa menentukan role kimmy sendiri, untuk dijadikan mage atau marksman. 

Kedua jenis role tersebut, memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Langsung saja kita bahas! Pertama tama skill dan pasif dari kimmy.

Pasif : Chemist’s Instinct

Pasif ini sudah aktif sejak kalian menggunakan hero ini, yaitu kimmy dapat menyerang ke segala arah sambil bergerak menggunakan spray gun nya, Spray gun sendiri mempunyai 50% physical lifesteal. Namun kekurangan dari pasif ini adalah serangan kalian sering tidak akurat mengarah ke lawan. 

Skil 1 : Energy Transformation

Basic attack kimmy, akan berubah menjadi Chemical Ball, yang memberikan damage 8 + 42% total physical atk, atau +48% total magic power) 

Skil 2 : Chemical Refinement

Kimmy seperti menghindar kebelakang, dan bekas hindarannya tersebut memberikan efek slow sebesar 40% ke lawan, dan akan meregenerasi 20 energy pada skill 1 nya. 

Skill 3 : Maximum Charge

Kimmy akan menembakkan roket yang bisa meledak, dan pada roket tersebut, memberikan damage yang sangat tinggi ke lawan jika mengenai nya dan ke area sekitar ledakan. 

Halaman: 1 2

Rekomendasi