in ,

Lantik Kasi BB Kejari Pontianak yang Baru, Ini Pesan Kajari Basuki Sukardjono

Upacara serah terima jabatan kasi pengelolaan BB dan barang rampasan Kejari Pontianak dari Susan Rosalina kepada Jumriadi Usman.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)Pontianak Basuki Sukardjono meminta pejabat baru di Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan dapat segera melaksanakan tugas dan beradaptasi di lingkungan kerja baru.

Tak hanya itu, Kajari Pontianak ini meminta jajarannya dapat bekerja dengan baik serta menjaga sikap saat melayani masyarakat.

Pernyataan pesan amanah itu disampaikan Kajari Pontianak saat memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti Dan Barang Rampasan dari Susan Rosalina kepada Jumriadi Usman pada Rabu (2/9/2020) di aula Kantor Kejari Pontianak

Jumriadi Usman yang sebelumnya bertugas sebagai Kepala Cabang Kejari Sambas di Pemangkat dan Sementara Susan Rosalina mendapatkan amanah jabatan baru di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah.

Serah terima jabatan Kasi pengelolaan BB dan barang rampasan Kejari Pontianak dari Susan Rosalina kepada Jumriadi Usman. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Hadi Sudirmansyah)

kepala Kejari Pontianak Basuki Sukardjono dalam amanatnya menuturkan mutasi dalam jabatan merupakan hal yang biasa dalam rangkat promosi dan regenerasi di suatu instansi dan lembaga.

Mutasi itu sangat di perlukan di tubuh struktur organisasi lembaga atau instansi selain promosi dan regenerasi , tapi juga penyegaran di tubuh suatu organisasi.

Di hadapan para jaksa dan staf pegawai Kejari Pontianak, Basuki meminta jajarannya untuk terus berpacu dengan prestasi dan berinovasi dalam kerja.

“Di era serba digital, tentu akan dihadapi tantangan kerja yang komplek, maka di harapkan semua jajaran untuk berinovasi serta berprestasi dalam bekerja, namun tetap mengacu SOP yang telah di tetapkan ,”kata Basuki.

Halaman: 1 2

Rekomendasi