in , ,

Kumpulan Informasi mengenai MDL, Dan Altamiz Menggunakan Hero Harith, berhasil dapatkan MVP grand final MDL Season 2, 2020!

Hallo teman-teman Game Lovers, kali Admin akan membagikan informasi menarik mengenai MDL Mobile legends Oktober 2020.

Ady.tekape.id – Kumpulan informasi mengenai MDL, dan Altamiz menggunakan hero Harith, berhasil dapatkan MVP grand final MDL Season 2, 2020!

Altamiz membuktikan bahwa Harith masih OP setelah membawa Siren juara dengan hero tersebut.

Siapa bilang Harith sudah tak terpakai lagi? Ibnu Shabri (Altamiz) Muttaqin.

Membuktikan bahwa Harith masih menjadi core yang sangat GG di Mobile Legends Bang Bang Season 2, Oktober 2020.

Harith memang merupakan hero signature dari core Siren Esports itu. Sebelum bermain di grand final.

Rekor Harith dari Altamiz mencapai 100 persen dalam enam game. Tak kaget jika Harith kerap diban lawan ketika mereka menghadapi Siren.

Namun : Menariknya, RRQ Sena tidak melakukan respek ban kepada hero ini. Tak hayal dari empat game yang dimainkan, Siren berhasil mengambil Harith tiga kali.

Dan menjadi sebuah keniscayaan ketika seorang player akan naik mental dan kepercayaan dirinya ketika diberi hero yang paling dia andalkan. Seperti itulah yang mungkin dirasakan Altamiz, (jawabnya).

Memang Harith, yang digunakan Altamiz kalah saat pertama kali turun di game kedua grand final.

Tapi saat itu sebenarnya dia sudah sangat menggendong. Sampai akhirnya di game ketiga dan keempat, Harith dari Altamiz benar-benar menggila.

Ia menjadi kunci kemenangan Siren pada dua game terakhir karena tak ada satu pun musuh yang mampu menangkapnya dengan sempurna.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi