in , , ,

Ketenagakerjaan BLT BPJS gelombang 2 Tahap 3? Lapor dan Buat Pengaduan, jika belum dapat

Adyt – Bagi Pekerja yang belum dapat BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tahap 3 kalian bisa buat laporan dan pengaduan dengan berbagai cara yang sudah disediakan oleh kemnaker.

Ketenagakerjaan BLT BPJS gelombang 2 Tahap 3? Lapor dan Buat Pengaduan, jika belum dapat

Salah satunya adalah : kalian bisa lapor atau buat pengaduan di kemnaker.go.id.

Seperti saat ini, Penyaluran BLT Subsidi Upah BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 oleh Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) telah memasuki tahap 3 gelombang.

Sejak Senin, 16 November 2020 untuk gelombang 2 BLT Subsidi upah ini. Kemnaker sudah mencairkan kepada 8.042.847 pekerja pada tahap 1, tahap 2, hingga tahap 3.

Namun hingga saat ini penyaluran tahap 3 gelombang ke 2 ini, ada beberapa pekerja mengaku masih belum dapat BLT subsidi upah BPJS Ketenagakerjaan.

Untuk itu Admin himbau untuk pekerja yang belum penerima bantuan, kalian bisa melaporkan masalah ini, bahwa belum BLT BPJS Ketenagakerjaan kalian belum cair.

Namun sebelum itu pastikan Anda telah memenuhi persyaratan sebagai penerima bantuan subsidi upah. Syarat tersebut diatur dalam Permenaker Nomor 14 Tahun 2020.

Untuk itu kalian simak dibawah ini samapai selesai, agar kalian bisa lebih paham.

6 syarat penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 :

1. Sebagai Warga Negara Indonesia yang dibuktikan dengan Nomor Induk Kependudukan (NIK)

2. Sudah Terdaftar sebagai peserta jaminan sosial tenaga kerja yang masih aktif di BPJS – Ketenagakerjaan yang dibuktikan dengan nomor kartu kepesertaan,

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi