in

Kaya Vitamin C, Kakadu Plum Bisa Cerahkan Kulit Wajah Lebih Cepat.

tekape.id – Siapa sangka ada buah yang memiliki kadar vitamin C 100 kali lebih banyak dibandingkan lemon atau jeruk.

Buah itu adalah Kakadu Plum. Kakadu Plum merupakan buah asli Australia yang mengandung 3000mg vitamin C per 100 gr/ buahnya.

Mengetahui bahwa pasar kosmetik pencerah kulit sangat diminati di Indonesia, salah satu brand lokal Azarine Cosmetic mengembangkan skincare untuk mencerahkan dengan kandungan vitamin C.

Kaya Kalium dan Vitamin C, Ini Khasiat Pisang Merah untuk Kesehatan Tes Beasiswa Teknik di UMN, Dapatk Voucher Pendidikan Loh! [PR] Vitamin C memang sejak dahulu telah terbukti mampu mencerahkan kulit secara alami.

Oleh karena itu, Azarine memilih Kakadu Plum untuk bahan dalam skincare buatanya.

“Sejak 2015, Azarine sengaja mengimpor ekstrak Kakadu Plum langsung dari Australia sebagai bahan utama rangkaian pencerah wajah dengan kandungan vitamin C,” kata Cella Vanessa, Marketing Manager Azarine, dalam keterangan tertulis, Kamis (3/9).

Menurut Cella, selain berfungsi untuk mencerahkan, Australian Kakadu Plum juga ampuh menjadi anti oxidant alami serta menutrisi kulit.

7 Manfaat Timun untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit Wajah “Karena vitamin C yang tinggi, produk Azarine menjadi lebih efektif untuk mencerahkan kulit,” ujarnya. Skincare dengan kandungan vitamin C.

Rekomendasi