in , , ,

Buruan Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tahap 3 dan caranya!

Buruan Cek BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tahap 3 dan caranya!

Adyt – Alamdulillah yang ditunggu-tunggu karwayan atau pekerja datang juga. BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 3 dari Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) cair ke rekening BCA, BRI, Mandiri, CIMB dan bank lainnya.

Untuk memastikan bahwa bantuan sudah cair, pekerja kalian bisa segera cek rekening atau bisa juga memastikan apakah terdaftar sebagai penerima di laman resmi Kemnaker.

Perlu kalian ketahui bahwa : BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 3 ini diberikan untuk pekerja dengan penghasilan di bawah Rp 5 juta untuk meringankan perekonomian di masa pandemi ini.

Sama juga seperti gelombang sebelumnya, BLT subsidi upah ini diberikan kepada pekerja dengan nominal satu kali saja pencairan sebesar Rp 1,2 juta yang ditransfer secara bertahap ya.

Pada penyaluran bantuan gelombang 2 kali ini, Kemnaker sudah memasuki tahap ketiga lo.

Untuk Pencairan kali ini dilakukan dengan mentransfer dana bantuan senilai Rp 1,2 juta melalui rekening bank penyalur Himbara dan swasta seperti BCA, BRI, Mandiri, CIMB, BNI, BTN, dan lainnya.

Untuk para Pekerja sekarang bisa cek rekening masing-masing untuk memastikan apakah uda masuk atau belum

Seperti yang kita ketahui bahwa, hingga pekan ketiga bulan November ini, pemerintah telah menyalurkan dana bantuan subsidi berupa upah sebanyak 3 tahap.

Tahap 1 dicairkan oleh kemnaker kepada sebanyak 2.180.382 pekerja dengan total realisasi 844.083 pekerja/buruh atau 38,71 persen.

Kemudian pada tahap 2 disalurkan lagi untuk 2.713.434 dan sudah tersalurkan kepada 685.427 pekerja/buruh atau 25,26 persen.

Halaman: 1 2 3

Rekomendasi