in , , ,

Berikut ini Fakta Menarik Tentang Mode Baru : CS Strike Out 2020 di Free Fire (FF)!

Berikut ini Fakta Menarik Tentang Mode Baru : CS Strike Out 2020 di Free Fire (FF)!

Seperti yang kita ketahui bahwa Kemarin, telah menjadi Peak Day event Booyah Day. Selain kalian bisa mendapatkan berbagai macam hadiah yang pastinya sangat keren dan menarik bukan.

Dan jangan lupa juga : Free Fire juga kedatangan sebuah mode baru yang bernama CS Strike Out 2020.

Berikut ini, CS Strike Out atau CSSO merupakan sebuah mode yang mengadopsi dari mode yang paling diminati pemain yaitu mode Clash Squad. Di dalam mode baru ini juga terdapat beberapa hal dan fakta menarik yang bisa kita temukan.

Lansung saja kalian bisa simak dibawa ini agar tidak Penasaran tentang apa saja sederet fakta menarik mengenai mode CS Strike Out 2020 di Free Fire (FF) ini? Yuk silahkan simak penjelasannya di bawah ini ya…!

Pengembangan dari Mode Clash Squad

Pengembangan dari Mode Clash Squad

Di dalam Mode baru CSSO ini mode permainannya hampir mirip dengan Clash Squad. Yang mana mode ini mengharuskan setiap pemain. Akan bermain dengan rekan tim yang berisikan dengan 4 anggota.

Entah itu dalam bentuk tim random atau tim kalian sendiri. Namun di CSSO ini, akan ada beberapa perubahan dan perbedaan gameplay jika dibandingkan dengan Clash Squad.

Terdapat 6 Tim dalam 1 Match

Terdapat 6 Tim dalam 1 Match

Berbeda dengan mode Clash Squad yang biasanya hanya terdiri dari 2 tim saja. Namun kali ini di setiap tim memiliki 4 pemain, pada mode CS Strike Out ini, kalian akan menemukan 6 tim dalam 1 pertandingan, wow.

Bagi kalian yang suka bar-bar pastinya akan Menarik bukan, nantinya kalian akan diadu antara satu dengan yang lain secara bergantian.

Adanya Sistem Eliminasi

Adanya Sistem Eliminasi

Di dalam mode Clash Squad yang baru ini. Tidak terdapat sistem eliminasi namun, di setiap tim harus memenangkan permainan dengan mengumpulkan 4 kemenangan dalam 1 permainan.

Kemudian, di CS Strike Out ini. Kalian nantinya akan diberikan sebuah nyawa sebanyak 3 nyawa. Jika tim kalian berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

Halaman: 1 2

Rekomendasi