in , ,

Beberapa Streamer Mobile Legends Ditawari untuk Tidak Main Wild Rift Oleh Pihak Tak Dikenal

Beberapa Streamer Mobile Legends Ditawari untuk Tidak Main Wild Rift Oleh Pihak Tak Dikenal

Adyt.tekape.id – Seperti yang kita ketahui sekarang ini mulai banyak Persaingan mobile MOBA di tanah air yang diprediksi akan segera memanas.

Setelah salah satu pengembang game MOBA mendunia yakni Riot Games akhirnya membawa game raksasa mereka yaitu League of Legends ke perangkat mobile dengan perilisan Wild Rift.

Seiring dengan Rilisnya game tersebut di Asia Tenggara, Jepang, dan Korea Selatan yang akan diadakan pada tanggal 27 Oktober 2020 mendatang.

Untuk para pesaing di daerah tertentu nampaknya tidak ingin kehilangan pemain mereka.

Salah satu daerah tersebut adalah Indonesia. Berdasarkan stream yang dijalankan oleh mantan anggota divisi Mobile Legends milik EVOS yakni Yorino “Donkey” Putra melalui NimoTV beberapa hari lalu.

Baca juga : Download APK No Grass All PUBG Versi 1.1.0 Terbaru 2020 ?

Baca juga : Telah dibuka Cara Daftar Free Fire Advance Server Serta downloadnya.

Baca juga : Berikut Ini Apakah Ada BLT BPJS Tahap 6 Termin 2? TERJAWAB Mengapa Karyawan Tak Lagi Dapat Subsidi Gaji Rp 1,2 Juta

Dirinya menyatakan bahwa saat ini Ia dan beberapa temannya mendapatkan tawaran dari pihak lain untuk tidak memainkan Wild Rift. Berikut ini Video Playernya

video para stimers

Dalam cuplikan Video tersebut, Donkey secara terang-terangan menyebut bahwa dirinya dan teman-temannya (Ia menggunakan sebutan “kita semua”) mendapat tawaran untuk “tidak bermain League of Legends”.

Halaman: 1 2

Rekomendasi